Bulan Kapan Datang?



Hahay… Hari ini udah hari ke-24 bulan Ramadhan loh! Artinya puasa tinggal 6 hari lagi dan tepat minggu depan kita udah ngrayain hari raya Idul Fitri. Tentang  datangnya Idul Fitri ini saya benar-benar mengalami dilema. Di satu sisi saya sedih bulan Ramadhan udah mau abis. Soalnya saya yang jarang ibadah ini, bisa dapat banyak keuntungan yang luar biasa! Bayangin aja, dengan porsi ibadah yang biasa-biasa, saya bisa dapat pahala berlipat ganda, apalagi kalo saya meningkatkan ibadah saya, wuiiihh ga bisa kebayang deh untung yang bisa saya dapat daripada hari-hari biasa. Walopun sebenarnya saya tau belum tentu ibadah saya dapat nilai maksimal, tapi kan namanya juga usaha, boleh dong kalo saya ngarep banyak-banyak. *:hammer:* Makanya saya sedih kalo harus pisah sama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. *Hiks… T,T* Di sisi lain saya seneng kalo udah lebaran. Kalo lebaran saya bisa kumpul-kumpul sama keluarga besar. Dan itu artinya apa? Saya panen uang sakuuuuu… *Hore horeeee… \>,</*
Di bulan Ramadhan yang tinggal sedikit ini, nggak cuma itu saja dilema  yang saya alami. Saya sekarang lagi bingung banget soalnya udah 30 hari lebih si bulan belum bertamu ke saya. Si bulan ini, kalo udah bertamu ke saya pasti lamaaaa banget! Minimal 9 hari, padahal temen-temen saya yang lain Cuma 4 hari udah say goodbye sama itu bulan. Nggak tau juga deh kenapa bisa gitu. Dia nyaman kali kalo sama saya, ngerasa selalu diperlakukan dengan baik, makanya nggak mau cepetan pulang. Jadi kalo misalnya si bulan besok tiba-tiba datang, saya tidak bisa shalat selama minimal 9 hari ke depan. Artinya, saya nggak bisa I’tikaf tiap malam ganjil buat menjemput Lailatul Qodar *Hiks hiks huaaaa… T,T airmata bercucuran* dan saya juga nggak bisa ikutan Shalat Ied. Padahal kan momen paling menyenangkan waktu lebaran adalah momen pas siap-siap shalat Ied, pas shalat Iednya, sama pas sungkem abis shalat *selain momen terima amplop tentunyaaaa… :hammer:*. Jadi Bulan, saya mohon dengan sangat ke kamu. JANGAN DATANG SEKARANG!!! Okay???
Ngomongin si Bulan ini, nggak tau kenapa akhir-akhir ini dia jadi nggak teratur ngunjungin saya. Bulan lalu dia sempat dating sih, tapi ya itu bulan sebelumnya dia sempat nggak dating 3 bulan. Jadi heboh dong saya >,<. Saya ini dari SMA kalo telat diabsen sama si Bulan suka bingung sendiri, takut hamil. Padahal saya nggak ngapa-ngapain loh! Beneran! Jangan kasih tatapan menuduh gitu dong! Saya itu suka banget pinjem kolornya mas sama bapak saya. Saya tau sih kalo memakai kolor laki-laki tidak akan menyebabkan kehamilan, tapi tetep aja kebegoan saya memaksa saya buat takut hamil. Haha… Nah, waktu si bulan telat dating 3 bulan kemarin itu, saya lagi di rumah. Pasti tau dong gimana jadinya anak kost kalo lagi pulang kampong. Yang tadinya di kosan Cuma makan sekali sehari, pas pulang pasti deh langsung perbaikn gizi. Secara di kosan kalo mau beli makan harus mikir uang, kalo di rumah kan mau apa tinggal minta. Pola hidup yang berubah drastis dari kosan ke rumah ini berdampak buruk pada perut saya. Perut saya yang tadinya singset dan rata *mblendung Cuma pas abis makan* jadi buncit terus. Saya udah rutin setor tiap pagi, tapi itu buncit tetep aja nggak mau kempes. Dengan kondisi telat didatengin bulan selama 3 bulan plus perut yang membuncit, mau ga mau otak saya jadi mikir parno! Gimana kalo saya hamil??? :hammer: Saya yang waktu itu baru aja minta kolornya Om yang udah ga kepake sampe bilang gini sama Tante istrinya om itu, “Pokoknya nanti kalo saya hamil, Om yang harus tanggung jawab!” Huahaha… Sampe sekarang saya masih suka senyum-senyum sendiri kalo inget kebegoan saya waktu itu. ;-P

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 it's just me. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates